Sunday, January 10, 2016

4 Software editing untuk pemula dan gratis


Belajar editing itu gratis, palagi untuk para pemula yang belum memiliki budget untuk membeli softwarenya. Ini mrupakan software gratis untuk yang mau belajar editing video.
iMovie

Software ini gratis dengan pada komputer Mac dan dibundel ke dalam iLife. iMovie adalah editor video dasar tetapi kemasan cukup untuk belajar edit video. iMovie menyediakan banyak musik free royalti untuk sebagian besar aplikasi serta sound efek.



Windows Live Movie Maker

Movie Maker bisa didapat dengan gratis untuk windows PC. Meskipun tidak memiliki beberapa fitur seperti iMovie, software ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk editing video dasar yang sederhana.



Animoto

Animoto adalah software editing online yang tidak banyak fitur. Animoto memungkinkan Anda untuk meng-upload klip video dan foto. Cukup mengaturnya dalam urutan yang Anda inginkan dan Animoto menciptakan hasil seperti video profesional. Meskipun mudah, software ini tidak memberikan banyak pilihan export berbagai format. Tapi dia punya banyak template dasar dan berbagai musik bebas royalti.

YouTube Editor


Setiap orang menyadari bahwa YouTube adalah tempat yang bagus untuk menonton video, tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda benar-benar dapat mengedit video dalam YouTube? Seperti Animoto dan Picasa, YouTube mungkin bukan pilihan terbaik untuk mengedit film dokumenter Anda. Namun, tergantung pada panjang dan kontrol yang Anda inginkan YouTube mungkin menjadi pilihan yang masuk akal untuk pemula dalam bidang ini.

Baca juga :  Software editing untuk kelas menengah

2 komentar:

  1. Simply recall that editing dependably involves more than minor editing - which includes checking for linguistic and syntactic blunders and rectifying them. postscrib.com

    ReplyDelete